Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Kamis, 30 April 2015

TERAPI MAKRIFAT: KASIDAH CINTA DAN AMALAN WALI ALLAH

Penulis: Ibnu 'Athaillah al-Sakandari
Penerbit: Zaman
Harga: Rp 35.000.-

Sinopsis:

Sudahkan kita mengakui dengan tulus bahwa Allah itu Maha Baik, Maha Pengasih, dan betapa kita ini kecil, kotor, lemah, dan tidak berdaya di hadapan-Nya?

Setelah mengulas etika perjalanan menuju Allah melalui kasidah cinta, himpunan wirid dan munajat dalam buku ini menggambarkan betapa kenikmatan beragama itu sesungguhnya berasal dari doa-doa kita. Melalui doa dan munajat, kita merasa dekat dengan Tuhan, kita merasakan kehadiran-Nya. Kalau doa sekedar meminta, pasti tidak ada kenikmatan. Munajat adalah memohon ampun, menyeru, mengakui, berikrar, kemudian dengan tulus kita berkomunikasi dengan Allah. Bahkan kita menangis, merintih, menyesal, dan mengungkapkan berbagai persoalan yang sedang menimpa kita. Dengan demikian, nikmatnya beragama akan terasa.

Inilah buku yang mengajak kita belajar memberikan nutrisi yang cukup bagi jiwa dan batin kita dengan cara menghubungkan diri kita dengan Allah Swt., melalui wirid, hizib, dan munajat para wali. Selamat merasakan vibrasi pengakuan, keluhan, ungkapan kerinduan dan cinta kasih di balik doa-doa mereka. 

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Masukkan komentar Anda...assalamu 'alaikm,klu mau psan kontakx dmn ?

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates