Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 21 April 2015

BERGURU PADA SULTHANUL AULIYA'

Penulis: Samsul Ma'arif
Penerbit: Lafal Indonesia
Harga: Rp 40.000.-

Sinopsis:

Syaikh Abdul Qadir al-Jailani merupakan tokoh sufi paling masyhur dan diagungkan pada masanya. Diagungkan oleh para syaikh, ulama dan ahli zuhud. Ia memiliki banyak keutamaan dan karamah. Bahkan beliau disebut-sebut sebagai pemimpin para wali. Beliau juga lebih dikenal lewat cerita-cerita karamahnya dibandingkan ajaran spiritualnya. Terlepas pro-kontra atas kebenaran karamahnya, biografi (manaqib) tentangnya sering dibaca dalam majelis yang dikenal dimasyarakat dengan sebutan manaqiban.

Manaqiban diadakan setiap tahun, setiap bulan bahkan setiap ada kegiatan-kegiatan penting di masyarakat. Biasanya orang melakukan tasyakuran dengan mengamalkan bacaan manaqib ini untuk membuka usaha, memperoleh rezeki dan sebagai usaha mendapatkan keberkahan hidup.

Namun, sudahkan kita mengenal Syaikh Abdul Qadir al-Jailani secara mendalam? Siapa sebenarnya beliau, bagaimana proses belajarnya? Apakah beliau cuma ahli di bidang tasawuf? Nah, buku ini berusaha menghadirkan siapa sebenarnya Syaikh Abdul Qadir al-Jailani secara utuh. Mulai dari sebagai manusia biasa, pemimpin para wali dan suri tauladan bagi kaum Muslimin.

Ibarat pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang, maka tujuan penulisan buku ini, tak ubahnya untuk mengetahui lebih dalam pribadi dan perjalanan kehidupan Sulthanul Auliya' Syaikh Abdul Qadir al-Jailani. Lalu kemudian kita mengambil pelajaran dan hikmah di dalamnya. Dengan kata lain, kita bisa berguru pada beliau. Selamat membaca! 

1 komentar :

Unknown mengatakan...

Cara bayarnya gimana bang ?

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates