Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 21 April 2015

MISTERI KERAJAAN NABI SULAIMAN DI NUSANTARA

Benarkah Candi Borobudur Merupakan Warisan Nabi Sulaiman?

Penulis: Aep Saepudin
Penerbit: Buku Pintar
Harga: Rp 45.000.-

Sinopsis:

"Dan Kami tundukkan angin bagi Sulaiman, yang perjalanan (angin) di waktu pagi sama dengan perjalanan sebulan dan perjalanan (angin) di waktu sore sama dengan sebulan." (QS. Saba: 12)

Dari keterangan ayat tersebut di atas (QS. Saba: 12) bahwa Nabi Sulaiman Alaihi Salam hidup di sebuah negeri yang perjalanan angin di waktu pagi sama dengan perjalanan selama satu bulan begitu pun dengan perjalanan di waktu sore harinya, inilah yang kita kenal dengan Angin Muson yang terjadi di Indonesia, yaitu angin muson barat dan angin muson timur.

Ketika Anda membaca judul di atas, Anda mungkin akan lebih tertarik memiliki buku ini. Dalam buku ini terpaparkan dengan jelas, tentang misteri kerajaan Nabi Sulaiman yang berada di Nusantara. Terlebih lagi, buku ini disusun berdasarkan penelitian Dr. Fahmi Basya.

Melalui buku ini, akan terungkap jelas beberapa fakta baru tentang negeri Saba dan Candi Borobudur. Bagaimana dan seperti apa fakta-fakta tersebut, semua terdapat di dalam buku ini.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates