Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Kamis, 14 November 2013

RINGKASAN IHYA' 'ULUMUDDIN

Penulis: Imam Al-Ghazali
Penerbit: Sinar Baru Algensindo
Harga: Rp 60.000.-

Sinopsis:
Di zaman yang serba canggih ini, banyak pemikiran yang bersemayam di dalam otak manusia pun terus berkembang selaras dengan kemajuan teknologi. Namun, tanpa disadari kemajuan intelektual tersebut perlahan turut andil dalam memberikan pengaruh yang besar dalam upaya penerapan materialisme yang ateis pada pola pandang kita dalam menjalani kehidupan.

Serangan pemikiran tersebut bertujuan untuk meruntuhkan bangunan agama dari pondasinya melalui penyebaran racun ideologi yang berkedok filosofi kotor yang dikemas sedemikian rupa hingga tak pernah disadari oleh kita dan kita mengadopsinya.

Berlatar belakang pada hal tersebut, Al-Imam Abu Hamid Al-Ghazali menulis ringkasan dari kitab karyanya sendiri, kitab Ihya' 'Ulumuddin yang di dalamnya terkandung intisari dari kitab Ihya' berserta faedahnya. Buku yang terdiri atas 40 bab ini membahas berbagai amalan ibadah seperti ilmu dan belajar, rahasia shalat, zakat dan bekal tentang pengetahuan lainnya yang tentunya penting untuk dipelajari umat Islam.

Dikemas dengan bahasa yang lugas dan mudah dipahami sehingga sudah selayaknya jika buku ini menyita keinginan Anda untuk membaca dan memilikinya. Semoga dengan membaca buku ini kita dapat menghadang serangan paham materialisme yang bersembunyi di balik baju teknologi yang sebenarnya merupakan aliran filsafat dan bantahan softhoisme.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates