Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Kamis, 07 November 2013

MASA'IL DINIYYAH

Jawaban Tuntas Atas Konsep dan Amaliah Yang Banyak Diperselisihkan Umat Islam

Penulis: KH. Kholil Abu Fateh, Lc., MA.
Penerbit: Mitra Pustaka
Harga: Rp 65.000.-

Sinopsis:

Akhir-akhir ini, problem khilafiah dalam pemahaman nash-nash agama di kalangan umat Islam kembali menyeruak, bahkan terasa lebih tajam dibanding waktu-waktu sebelumnya. Jika di masa-masa lalu permasalahan perbedaan pendapat lebih banyak berkisar pada persoalan-persoalan furu' (cabang), maka kini telah banyak merambah kepada permasalahan ushul (pokok) agama. Kini, kelompok yang merasa satu-satunya firqah yang paling benar dalam memahami ajaran agama ini sedemikian mudahnya melancarkan vonis-vonis sesat, musyrik, penyembah kuburan, serta vonis-vonis angker semacamnya kepada pihak mana pun yang tak sependapat dengan mereka.

Tak pelak, vonis-vonis yang diumbar secara ugal-ugalan dengan mengatasnamakan agama ini memicu terjadinya keresahan di kalangan awam kaum muslimin, sebab praktik-praktik keberagamaan yang telah lama menyatu dan mentradisi di kalangan mereka, kini tiba-tiba digugat dan divonis sebagai bid'ah yang sesat, musyrik ataupun kafir.

Buku ini sangat perlu menjadi bacaan setiap keluarga muslim, di mana di dalamnya mengetengahkan jawaban padat namun tuntas dalam menjawab tuduhan-tuduhan sekte takfir tersebut.

Selamat diri dan keluarga Anda dari paham-paham menyimpang, jangan terkecoh dengan slogan Kembali kepada Al-Qur'an dan Sunnah, namun jika dikaji secara mendalam ternyata hanya slogan kosong, sebab hakikatnya justru melawan spirit Al-Qur'an dan Sunnah.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates