Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Rabu, 06 November 2013

MELURUSKAN VONIS WAHABI

Penulis: Nur Hidayat Muhammad
Penerbit: Nasyrul Ilmi
Harga: Rp 50.000.-

Sinopsis:
Buku "Hadits lemah dan Palsu yang Populer di Indonesia" karya Ahmad Sabiq yang dalam penilaian haditsnya memakai pola Salafi-Wahabi dan bertaqlid kepada al-Albani ini telah menimbulkan kontroversi dan keresahan sejak awal kemunculannya.

Di dalam buku tersebut, penulisnya dengan sangat brutal dan membabibuta memberikan status lemah dan palsu tanpa tendensi ilmiah terhadap banyak sekali hadits yang menjadi rujukan amaliah umat Islam di Indonesia, lebih khususnya warga NU, yang terdapat dalam kitab-kitab populer karya ulama Sunni.

Seakan-akan pengamalnya adalah calon tetap penghuni neraka. Karena itu sangat mendesak kiranya untuk menanggapi buku tersebut, agar umat Islam di Indonesia tidak mudah terjebak dalam kesalahan menilai sebuah hadits dapat dipakai dan diamalkan atau tidak.

Kami sangat bersyukur dengan terbitnya buku "Meluruskan Vonis Wahabi" yang ditulis oleh al-Akh Nur Hidayat Muhammad ini. Bagi kami, pola pembahasan buku ini telah memenuhi standar keilmuan yang diharapkan dan penuh dengan nuansa etik yang telah dibudayakan para ulama salaf. Semoga bermanfaat."

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates