Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Minggu, 03 November 2013

JANGAN ASAL SHALAT

Penulis: Abdul Manan bin H. Muhammad Sobari
Penerbit: Pustaka Hidayah
Harga: Rp 73.000.- (Hard Cover)

Sinopsis:
Shalat adalah inti dari seluruh amal ibadah seorang Muslim. Menurut Nabi Muhammad Saw., pada Hari Kiamat kelak, perhitungan seluruh amal ibadah seorang Muslim di hadapan Allah akan dimulai dari pemeriksaan atas shalat yang dilakukannya. Jika shalatnya baik dan sempurna, maka seluruh amal ibadah lainnya juga akan baik dan sempurna. Jika shalatnya rusak dan cacat, maka seluruh amal ibadahnya yang lain pun akan rusak. Dengan demikian, kita mengetahui betul betapa penting kedudukan shalat dan orang yang mengerjakannya. Shalat yang dilakukan dengan benar dan disertai dengan penghayatan dan pemahaman akan mencegah pelakunya dari segala perbuatan keji dan munkar. Karena itu, mengetahui ilmu tentang shalat yang benar, sempurna, dan khusyuk adalah wajib hukumnya bagi setiap Muslim.

Buku ini memuat ilmu tentang shalat yang benar dan tatacara meraih shalat yang khusyuk dan sempurna. Di dalamnya juga dibahas berbagai hal yang berhubungan dengan shalat --mulai dari tuntunan bersuci, fiqih shalat, berbagai macam shalat hingga amalan sunnat, berbagai doa, dzikir, dan wirid sesudah shalat dan sebagainya.

Singkat kata, buku ini bisa dikatakan relatif cukup lengkap dalam pembahasan shalat menurut Sunnah Nabi Saw, dengan menggunakan pendekatan madzhab Imam Syafi'i. Inilah sebuah buku yang akan membimbing kita untuk meraih shalat yang khusyuk, sempurna, dan bermakna. Karena itu, jangan sekali-kali asal shalat atau shalat asal-asalan!

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates