Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Jumat, 08 November 2013

DURRATUN NASIHIN (JILID 1-3)

Penulis: Syaikh Utsman Al-Khaibawi
Penerbit: Al-Munawar Semarang
Harga: Rp 100.000.-

Sinopsis:
Buku ini merupakan terjemah dari kitab Durratun Nasihin karya Syaikh Utsman Al-Khaibawi, seorang ulama yang hidup abad ke-13 Hijriyah. Buku ini memuat nasihat/ceramah beliau di berbagai pengajian.

Pada buku ini diulas berbagai macam penjelasan, di antaranya tentang keutamaan bulan Ramadhan, keutamaan puasa, keutamaan ilmu, ketenangan hati dengan musyahadah kekuasaan Allah Ta'ala, keutamaan memberi shadaqah, celaan bagi orang yang makan riba, keutamaan shalat berjamaah, keutamaan tauhid, keutamaan taubat, keutamaan bulan Rajab yang dimuliakan, keutamaan orang laki-laki dari perempuan, keutamaan berbuat baik kepada orangtua, keutamaan cinta kepada Allah dan Rasul, keutamaan salam, kisah wafatnya Rasulullah, kisah peminum arak yang tercela, sifat dengki yang tercela, kisah turunnya hidangan dari langit, keutamaan puasa enam hari di bulan Syawal, keutamaan berdoa dengan suara keras dan pelan, menerangkan iman, dan sebagainya.

4 komentar :

mynotes mengatakan...

Assalamualaikum. Maaf kalau mau beli buku ini alamatnya di mana ya?

Unknown mengatakan...

Dimana bisa dipesan kitab Durratun Nashihin tsb Mohon infonya

Unknown mengatakan...

Nmr telp nya ada

Unknown mengatakan...

Nmr telp nya ada

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates