Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Sabtu, 23 November 2013

PROFIL PESANTREN TEBUIRENG

Penulis: Tim Pustaka Tebuireng
Penerbit: Pustaka Tebuireng
Tahun: 2011
Halaman: XXIX + 242 (Hard Cover + Isi Full Colour)
Ukuran: 15 x 27 cm
Harga: Rp 300.000 
Stock Terbatas

Sinopsis:
Berawal dari sebuah dusun kecil nan sepi; sarang perjudian dan perzinahan; sarang kemaksiatan. Dusun yang terbelakang. Tidak produktif. Dusun yang namanya tidak dipedulikan oleh siapapun.
Kini dusun itu sudah berubah. Dimulai dari lahirnya sebuah pesantren. tempat lahirnya beberapa “founding Father” Indonesia. Tempat menggembleng ribuan pejuang RI. Tempat lahirnya para ulama, Ilmuan, para intelektual, dan pemimpin Bangsa. Tempat lahirnya lima Menteri Agama RI. Kawah Candradimuka bagi ribuan santri yang mengais mutiara ilmu pengetahuan. Itulah Pesantren Tebu Ireng; Pesantren terkemuka pencetak kader pemimpin masa depan.

Bagi masyarakat Indonesia, nama Pesantren Tebu Ireng sudah tidak asing lagi. Akan tetapi, tidak banyak yang tahu tentang kurikulum, manajemen, dan sistem pendidikan di Tebuireng, termasuk sejarah kelahiran, perkembangan, pola kepemimpinan, hingga tradisi dan aktivitas sehari-hari santri. Nah, buku ini akan mengantarkan anda kesana.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates