Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 24 Februari 2015

TUNTUNAN SHALAT LENGKAP & WIRIDAN

Penulis: KH. Minan Zuhri
Penerbit: Menara Kudus
Harga: Rp 13.000.-

Sinopsis:

Segala puji bagi Allah yang menguasai sekalian alam. Rahmat dan salam semoga tetap tercurah pada Baginda Nabi Muhammad Saw dan segenap keluarganya, sahabatnya, dan segenap para pengikutnya.

Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kehadhirat Ilahi yang telah memberikan nikmat dan kekuatan kepada kami sehingga dapat selesai menyalin Kitab "Pesalatan K.H. Asnawi" dengan bahasa Indonesia.

Kitab "Pesalatan K.H. Asnawi" yang telah kami susun dengan bahasa daerah (bahasa Jawa) huruf Arab, sekarang kami salin ke dalam bahasa Indonesia, dengan maksud sekedar untuk memberikan sumbangan kepada mereka yang mengalami kesulitan mempelajari kitab yang ditulis dengan bahasa daerah huruf Arab.

Perlu kami jelaskan bahwa adzkarush sholah dan aurad (wirid-wirid) yang kami tulis dalam kitab ini adalah diambil dari yang dilakukan dan yang diwiridkan oleh beliau, K.H. Asnawi.

Walaupun kitab ini belum merupakan kitab yang amat sempurna dalam menguraikan tentang hal shalat, namun kami percaya bahwa Allah akan memberikan hidayah dan taufiq-Nya kepada mereka yang suka mempelajarinya sehingga akhirnya ada juga guna dan manfaatnya di dunia dan akhirat. Amin. (KH. Minan Zuhri) 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates