Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 10 Februari 2015

BUKU PINTAR SHALAT (BONUS VCD TUNTUNAN SHALAT)

Penulis: Ishamuddin
Penerbit: Saufa
Harga: Rp 45.000.-

Sinopsis:

Melalui shalat, ketiga komponen di dalam diri manusia, yaitu jasad, akal, dan ruh, jadi terpelihara. Shalat membuat jasmani sehat. Shalat membuat akal sehat. Shalat membuat ruh manusia terus menyala. Dengan shalat, manusia ditempatkan oleh Allah di tempat yang mulia di sisi-Nya.

Buku ini berisi pedoman dan tuntunan shalat lengkap, baik shalat fardhu maupun sunnah, sesuai dengan tata cara yang dianjurkan oleh Rasulullah Saw. Juga dilengkapi dengan tuntunan bersuci komplet, transliterasi seluruh bacaan shalat, dan dzikir-dzikir pendek setelah shalat. Semua dijelaskan dengan sangat mudah, praktis dan terperinci.

Yang tak bisa Anda dapatkan di buku lain adalah buku ini dilengkapi VCD tuntunan shalat. Sehingga, sangat memudahkan Anda dalam belajar shalat dari nol sekalipun. Selain itu, juga dilengkapi dengan surat-surat pendek plus terjemahan dan transliterasinya. 

Nah, miliki buku ini sekarang juga sebagai bekal Anda untuk mempelajari dan memahami agama Islam secara lebih mendalam.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates