Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Kamis, 20 November 2014

RAHASIA DAHSYATNYA AZAN HAYYA ALAL FALAH

Penulis : Arham Armuza
Cetakan : Pertama, Maret 2010
Penerbit : Kaukaba
Tebal : 276 hlm
Ukuran : 14cm x 21cm
Harga : Rp. 30.000

Sinopsis:

Buku ini mampu menggugah kesadaran keberagamaan umat Islam. Sebab, penulis sanggup menempatkan azan bukan semata-mata sebagai panggilan salat, melainkan sebuah motivasi untuk bangkit menuju kesuksesan. Sungguh, buku ini mampu mengurai rahasia dahsyatnya azan. (Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj – Ketua PBNU).

Saya menyambut positif terbitnya buku ini. Disusun dengan urutan bait azan dan narasi pembahasan yang reflektif membuat buku ini sangat menarik untuk dikaji. Penulis sanggup mengurai lafal tekstual azan dipadukan dengan realitas kontekstual kekinian. Saya berharap, buku ini mampu membangkitkan kembali semangat keagamaan umat Islam di era modern ini. (KH. Salahuddin Wahid – Pengasuh Pesantren Tebuireng Jombang).

Bagi saya, dalam azan terkandung semangat hijrah. Tentu bukan hijrah secara fisik, tetapi hijrah nilai. Dan, buku ini bisa menjadi semacam peta perjalanan untuk mengeja kembali makna azan yang sering diabaikan. Di tangan penulis, makna azan yang terkesan rumit menjadi sangat bersahaja dan mudah dimengerti sebab bahasanya gampang dipahami. (Ahmad Syafii Maarif – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah).

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates