Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Kamis, 20 November 2014

LELAKI TUA DAN SEKANTONG EMAS

Penulis: Fityah Amanu
Penerbit: Islamadina
Halaman: 120
Harga: Rp. 25.000

Sinopsis:

Kehidupan orang-orang shalih merupakan oase hikmah bagi generasi setelahnya. Mereka manusia biasa seperti kita, bukan manusia setengah malaikat. Mereka memiliki nafsu dan naluri untuk berbuat maksiat seperti halnya kita. Mereka juga merasakan kesempitan dan kelapangan seperti halnya kita. Namun, yang membedakan mereka dengan kita adalah cara mereka menyikapi semua itu. Keimanan mereka benar-benar menjadi penguasa sehingga nafsu mereka menjadi budak. Kesalihan mereka menjadi raja sehingga nafsu mereka menjadi jelata.

Lelaki Tua dan Sekantong Emas yang ada dihadapan anda ini merangkum 38 kisah orang-orang shalih yang coba kita maknai sehingga memudahkan Anda mengikat hikmah dibaliknya. Sedikit kalimat hikmah dan motivasi yang kami hadirkan semoga memudahkan Anda untuk menyelami hikmah dibalik setiap kisah. Meskipun, tentu saja Anda bisa mengambil berjuta hikmah dari sudut pandang yang lain.
Semoga kisah-kisah ini mampu menggerakkan kita untuk meraih kesuksesan dunia dan akhirat. Semoga Allah menyampaikan maksud baik kami dan memberi manfaat bagi kita semua.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates