Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Minggu, 01 September 2013

MINI ENSIKLOPEDI WAHABI

Terjemah as-Salaffiyah al-Wahhaabiyyah, Afkaaruha al-Asaasiyyah wa Judzuuruha al-Taariikhiyyah karya Sayyid Hasan Al Saqqaf

Penterjemah: Ahmad Anis
Penerbit: Kasyafa
Hal: xxiii + 299 Hal
Harga: Rp. 55.000,-

Bagaimana sesungguhnya aliran Salafi Wahabi sehingga begitu kontroversial bagi kalangan kaum muslimin?

Buku ini mengulas aliran Salafi Wahabi hingga ke akar-akarnya, mulai dari sejarah kemunculan, pemikiran, metode penyebaran, hingga tokoh-tokoh Salafi Wahabi yang berpengaruh di tingkat dunia, termasuk di Indonesia. Insya Allah buku ini akan menghilangkan rasa penasaran pembaca tentang aliran ini.

Dilengkapi data dan referensi yang lengkap, buku ini secara obyektif menggambarkan aliran Salafi Wahabi tanpa bermaksud memprovokasi pembaca, apalagi memecah-belah persatuan umat.

Buku ini akan meluruskan segala kesalahpahaman tentang aliran Salafi Wahabi, baik untuk mereka yang membenci maupun yang cinta buta kepadanya. Diharapkan pembaca akan kembali kepada ajaran yang sesuai dengan tuntunan al-Qur'an dan as-Sunnah.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates