Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 22 September 2015

TERJEMAH KIFAYATUL AWAM

Pembahasan Ajaran Tauhid Ahlus Sunnah

Penulis: Syeikh Muhammad al-Fudholi
Penerbit: Mutiara Ilmu
Harga: Rp 22.000

Sinopsis:

Kitab ini membahas masalah tauhid yang mengenai taalluq, yang mana dapat dipelajari dengan mudah bila kita ada kemauan dan ketekunan. Bukankah batu karang yang padat dapat luluh dan lepuh dengan ditetesi air secara terus menerus?

Adapun faedah mempelajari Ilmu Tauhid (Kifayatul 'Awam) yang terkenal juga dengan Ilmu Kalam dan Ilmu Ushuluddin adalah untuk memperluas jangkauan keimanan kita yang sudah ada di dalam dada kita, dengan harapan agar keimanan tersebut bisa dijadikan pendorong untuk tumbuhnya jiwa yang peka terhadap amal-amal kebaikan hingga bisa tampil sebagai pelaku yang aktif, serta agar iman kita lebih kuat dan teguh yang dapat menjadikan pengendali terhadap semua hal yang negatif yang terlarang dalam pandangan syara', tidak hanya yang dilarang dengan larangan keras sehingga berhukum haram, namun juga yang dilarang dengan larangan tidak keras yang hanya berhukum makruh.

Akhirnya, mudah-mudaham kitab ini yang disertai dengan penjelasan dapat bermanfaat bagi para santri pondok pesantren, para pelajar, mahasiswa, serta para penuntut ilmu lainnya yang berminat di kalangan kaum Muslimin.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates