Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 22 September 2015

PERMASALAHAN THARIQAH

Penghimpun: KH. A. Aziz Masyhuri
Pengantar: KH. Habib Muhammad Luthfiy Ali bin Yahya
Penerbit: Khalista & PP Al-Aziziyyah
Harga: Rp 60.000.-

Sinopsis:

Amalan-amalan Thariqah Mu'tabarah dan jamaahnya sering menjadi sasaran su'uzhzhan oleh sementara orang, dianggap melakukan amalan ibadah yang tidak ditemukan di dalam syariat Islam. Namun, kala hal ihwal amalan thariqah itu dilihat oleh orang yang sedikit banyak sudah berada di alam ma'rifat, setidak-tidaknya memahami ilmu tasawwuf, maka sewajarnya bila mereka ini mempercayainya.

Sesudah membaca buku yang memuat hasil kesepakatan Muktamar dan Musyawarah Besar Jam'iyyah Thariqah Mu'tabarah mulai tahun 1957-2012 M ini, akan muncul kesadaran & pengakuan, bahwa ahli Thariqah tidak ceroboh dalam mengambil keputusan hukum suatu masalah yang timbul dan menyangkut segi-segi agama, apalagi sampai menghalalkan sesuatu yang sudah jelas keharamannya.

Dzikir, talqin bagi mereka yang sudah dibaiat, khataman, rabithah, dan lain-lain, semuanya bersumber dari syariat Islam yang dibawa oleh Rasulullah Saw, bahkan beliau sendiri melakukan amalan-amalan tersebut. Demikian pula para sahabat dan terus menerus secara bersambung sanadnya sampai kepada ulama Thariqah Mu'tabarah yang ada pada zaman sekarang ini.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates