Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Kamis, 25 Juni 2015

TERAPI MAKRIFAT: ZIKIR PENENTERAM HATI

Penulis: Ibnu 'Athaillah al-Sakandari
Penerbit: Zaman
Harga: Rp 35.000.-

Sinopsis:

Zikir bukanlah hiasan lisan belaka. Zikir hakiki melibatkan gerak hati. Maka, berkonsentrasilah saat berzikir. Namun, jangan pernah berputus asa bila konsentrasi Anda belum juga fokus kepada Allah. Kalaulah Anda merasa sulit melupakan kesibukan duniawi, terngiang-ngiang dengan benda-benda yang Anda cintai sehingga hati Anda tidak sejalan dengan lidah Anda, maka Anda tak perlu terburu-buru berpatah harapan. Teruslah berzikir. Mudah-mudahan Allah berkenan menolong dan mengangkat Anda ke derajat zikir yang lebih tinggi; dari zikir berlumur kelalaian menuju zikir penuh kesadaran, dari zikir penuh kesadaran menuju zikir yang disemangati kehadira-Nya, dari zikir yang disemangati kehadiran-Nya menuju zikir yang meniadakan segala selain-Nya.

Buku ini membimbing pembaca agar mengingat Allah, mengesakan-Nya, dan memaksimalkan penghambaan kepada-Nya. Anda akan mendapatkan segudang argumen mengapa kita perlu mengingat Allah, manfaatnya bagi kehidupan nyata, dan koleksi dzikir dan doa pilihan dari Al-Qur'an dan sunnah, serta kiat-kiat memuncakkan kesopanan kepada Allah dalam zikir dan doa kita.  

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates