Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Kamis, 25 Juni 2015

TAFSIR AYAT-AYAT WANITA (HARD COVER)

Penjelasan tentang semua ayat al-Qur'an yang berhubungan dengan wanita

Penulis: Syaikh Muhammad Siddiq Hasan Khan
Penerbit: Wafa Press
Halaman: 409 hal.
Harga: Rp 80.000.-

Sinopsis:

Betapa agung kasih sayang Allah kepada kaum wanita. Dia yang Maha mengetahui tentang makhluk-Nya telah menjelaskan hakikat wanita. Dia juga telah menunjukkan apa-apa yang baik bagi mereka, juga potensi bahaya yang mengancam mereka. Dengan pengetahuan dan rambu-rambu itu, kaum wanita bahagia dengan fitrahnya, dan sukses dalam mengemban misi hidupnya. Namun, sudahkan para wanita membaca seluruh informasi yang penting tentang diri mereka dan untuk mereka itu?

Buku ini merupakan terjemah dari buku Husnul Uswah yang merupakan karya monumental dari seorang ulama hadits dan fikih, Syaikh Shadiq Hasan Khan, layak menjadi database tentang seluk beluk wanita. Memuat 194 bab dalam al-Qur'an yang membahas tentang wanita disertai tafsir yang sederhana dan mudah dipahami. Pembahasan yang meliputi berbagai masalah agama, baik akidah, ibadah, muamalah, adab dan akhlak. 

2 komentar :

Unknown mengatakan...

Bukankah penulisx ini ulama wahabi ya ? Knpa disebarkan

Anonim mengatakan...

Gak ada yang salah dan menyimpang dari isi buku ini.

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates