Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 30 Desember 2014

SECERCAH TINTA

Jalinan Cinta Seorang Hamba dengan Sang Pencipta

Penulis: KH. Al Habib Muhammad Luthfi bin Yahya
Harga: Rp 65.000.-
Penerbit: Menara Publisher

Sinopsis:

"...Habib Luthfi memang merupakan pembicara yang tausiah dan nasihat-nasihatnya banyak dinantikan oleh masyarakat muslim, terutama di tanah Jawa. Tema apa pun yang disampaikannya disampaikan secara santai, dengan bahasa yang komunikatif, dan kaya referensi. Buku yang kini di tangan Anda merupakan teks penting yang dapat menutup kelemahan pengajian dan sekaligus dapat dijadikan 'pengajian harian'..."
KH. A. Mustofa Bisri (Wakil Rais 'Am Syuriah PBNU dan Budayawan)

"...Hadirnya buku ini, merupakan sebuah bentuk aplikasi ke-Aswaja-an (Ahlu Sunah wal-Jama'ah) dalam konteks ruhaniyah dengan menghadirkan tasawuf sebagai media menyelami kehidupan melalui Aswaja. Semoga dengan torehan-torehan tinta Habib M. Luthfi bin Ali bin Yahya ini dapat tercipta semangat religiusitas, nasionalisme, pluralitas, serta humanitas..."
Prof. Dr. KH. Said Agil Siradj, MA (Ketua Umum PBNU)

"Saya merasa terhormat dengan berkesempatan membaca buku Sayid al-Habib Luthfi tersebut... Saya membaca judul-judul tulisan yang merupakan hasil dari pemikiran, bersumber dari kedalaman hati, dan memancarkan cahaya (karena semua riwayat hidup Nabi Saw., Sahabat, Tabi'in dan para ulama)... Saya sangat berharap (agar murid al-Habib Luthfi) memikirkan penerjemahannya ke dalam bahasa-bahasa lain selain bahasa Indonesia. Agar buku yang sarat dengan penalaran, spiritual, dan istimewa ini bermanfaat lebih luas lagi."
Al-Habib Zaid bn Abdurrahman bin Yahya, MA (Ulama dan Intelektual Muda, Tarim, Yaman)

"Maulana al-Habib Luthfi tak henti-hentinya menekankan betapa pentingnya sejarah dan pemahaman terhadapnya dalam proses pendakian jenjang spiritual. Beliau tampak jelas sekali mengafirmasi pencarian dan penggalian ilmu justru sebagai ibadah itu sendiri, dan bukan hanya sebatas persiapan untuk ibadah..."
Ismail Fajrie Alatas (Intelektual Muda, Ph.D Candidate University of Michigan, AS) 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates