Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 11 Februari 2014

INDEKS HADITS

Penulis: Sufa'at Mansur
Penerbit: Menara Kudus Yogyakarta
Harga: Rp 20.000

Sinopsis:
Di tengah hiruk pikuknya zaman, kemajuan kehidupan sosial, teknologi yang siap pakai, sehingga hampir seluruh kebutuhan fisik manusia dapat terpenuhi dengan mudah. Namun pada kondisi ini, manusia mulia kekeringan, krisi rohani dan kepribadian, karena kemajuan bidang fisik tidak diimbangi kemajuan dalam bidang psikis.

Akibat lemahnya psikis, manusia akhir ini banyak menuai sakit ruhani, nilai-nilai terpinggirkan, sehingga kerusakan moral terjadi di mana-mana. Gejela ini tidak hanya menjangkit pada kalangan tertentu, akan tetapi hampir rata di setiap lapisan.

Untuk keluar dari krisis ini sepertinya tidak ada jalan lain kecuali kembali kepada ajaran yang universal. Memfungsikan kembali ajaran-ajaran agama dengan baik dan sesuai dengan aslinya. Sebagaimana yang telah disabdakan oleh Rasulullah bahwa umat Islam diwarisi dua pedoman agar selamat di dunia dan akhirat, yaitu al-Qur'an dan Hadits.

Untuk berpedoman pada ayat-ayat al-Qur'an kita lebih mudah karena langsung merujuk kepada satu kitab (al-Qur'an). Sedangkan untuk merujuk pada Hadits sering terjadi kesulitan, karena kita hadits bermacam-macam. Untuk mempermudah pencarian referensi hadits inilah kami hadirkan Indeks Hadits ini. Buku ini berisi lima ratusan hadits yang menjadi pokok-pokok dalam menjalani kehidupan sehari-hari, dalam beragama dan bermasyarakat. Sehingga dengan mengamalkan ajaran-ajaran hadits ini, kita dapat hidup tenteram lahir dan batin.

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates