Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Minggu, 06 Desember 2015

TERJEMAH BULUGHUL MARAM (EDISI LUX)

Penulis: Ibnu Hajar Al-'Asqalani
Penerbit: SQ Press
Harga: Rp 85.000.-

Sinopsis:

Sebagai salah satu kitab induk dalam rujukan hadits hukum, Bulughul Maram telah mampu mengambil tempat di hati kaum muslimin di seluruh dunia selama lebih dari satu abad. Keunggulan kitab ini terletak pada penyajiannya yang ringkas, padat, dan mengandung hampir setiap aspek kehidupan umat Islam sehari-hari, termasuk aqidah, ibadah, dan muamalah.

Arti penting buku ini tak lepas dari sabda Nabi Saw yang mengatakan, "Aku tinggalkan kepadamu dua perkara; apabila kalian berpegang teguh kepada keduanya, maka kalian tidak akan tersesat selamanya, yaitu Kitabullah (Al-Qur'an) dan Sunnah Rasulullah (Al-Hadits)."

Mengkaji kitab ini bisa diibaratkan sedang membaca peta. Peta yang akan menuntun kita menapaki dunia dengan selamat yang pada gilirannya akan menuntun kita menuju kebahagiaan akhirat. Sebab bagaimana mungkin kita sebagai umat Islam yang mengembang amanah Rasul untuk selalu berpegang teguh pada wasiatnya bila kita sendiri tidak mengetahui isi wasiat itu.

Oleh karena itu, kehadiran buku ini di tangan pembaca menjadi semakin penting bila kita menyadari bahwa keberadaannya adalah untuk memberikan gambaran yang utuh bagaimana wasiat Nabi Saw sehubungan dengan hukum Islam menyangkut berbagai aspek kehidupan.

Selamat membaca...! 

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates