Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Senin, 07 Juli 2014

DIHAJIKAN OLEH SEBONGGOL JAGUNG

61 Kisah Luar Biasa Orang-orang yang Memperoleh Pertolongan Allah

Penulis: Badiatul Roziqin
Penerbit: Real Books
Harga: Rp 30.000

Sinopsis:

Allah Swt tidak akan pernah membiarkan hamba-Nya "berkubang" dalam kesulitan. Karena, di dalam setiap kesulitan selalu ada kemudahan (QS. al-Insyirah [94]: 5-6). Demikian janji Allah yang tidak mungkin diingkari-Nya sendiri.

Buku ini memuat 61 kisah pilihan tentang orang-orang yang terlilit persoalan kehidupan, kemudian atas izin Allah, mereka mendapatkan pertolongan-Nya. Tepat sekali bila Anda membaca buku ini sebagai penghilang stres dan penambah nutrisi jiwa sehingga menjadi penyemangat hidup setelah lelah bekerja, dan sebagai hiburan serta inspirasi Anda bahwa sesungguhnya pertolongan Allah Swt itu begitu dekat. Bahkan lebih dekat dari urat leher kita sendiri.

--------

"Buku ini berisi kisah nyata orang-orang yang mendapat pertolongan dari Allah dengan cara penuh keajaiban. Tidak terduga sebelumnya. Terkadang, solusinya tidak masuk akal. Tetapi, cerita-ceritanya sangat bagus." (Ust. Drs. Ahmad Sholeh, M.Ag -- Mubaligh)

"Buku ini sangat inspiratif bagi mereka yang merindukan motivasi di tengah-tengah kegalauan." (Sulaiman al-Kumayi, M.A. -- Kandidat Doktor Islamic Sutidies)

"Kisah-kisah Islami dalam buku ini terasa kuat dalam membangun karakter dan benar-benar bermutu. Anda harus baca buku ini pertama kali." (M. Rofiuddin -- Wartawan TEMPO)

"Bacalah kisah-kisah nyata dalam buku ini agar Anda termotivasi untuk meraih sukses." (Fauzi Abdurrahman -- Praktisi Bisnis)

"Kisah-kisah Islami dalam buku ini benar-benar menginsiprasi kita untuk berani bertindak, bertawakkal dan bertauhid secara kuat." (Wiwid Prasetyo -- Wartawan Majalah Islam FURQON)

0 komentar :

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates