Selamat datang di Toko Buku Aswaja. Kami bantu Anda untuk mendapatkan buku-buku Islam berpaham Ahlussunnah wal Jama'ah. Silakan hubungi sms center kami. Kami akan melayani Anda dengan senang hati.

Selasa, 06 Agustus 2013

DEBAT TERBUKA SUNNI VS WAHABI DI MASJIDIL HARAM

Penulis: M. Idrus Ramli
Penerbit: Bina Aswaja
Harga: Rp 20.000.-

Sinopsis:
Majalah Qiblati edisi Rajab 1423 H/Juni 2011 M, memuat artikel bantahan Syaikh Mamduh terhadap Buku Pintar Berdebat Dengan Wahabi seputar kisah dialog as-Sayyid Alwiy al-Maliki dengan Syaikh Ibnu Sa'di, ulama terkemuka kaum Wahabi.

Oleh karena ,itu, penulis berupaya meluangkan waktu seraya memohon pertolongan kepada Allah, untuk menulis jawaban ilmiah terhadap majalah Qiblati. Hal ini dilakukan agar tidak ada keraguan di kalangan kaum Muslimin bahwa ajaran Wahabi memang benar-benar ajaran batil dan harus diwaspadai. Tentu saja, dalam buku ini penulis hanya bermaksud menanggapi pernyataan Syaikh Mamduh yang memiliki bobot ilmiah agar tidak mengatakan syubhat ilmiah. Sedangkan pernyataan beliau yang jauh dari bobot ilmiah dan hanya bernilai retorika belaka, penulis memilih untuk tidak melayaninya...

Sepertinya Syaikh Mamduh agak terpengaruh dengan kaum Syiah dalam upaya menepis riwayat kelompok yang menjadi lawan ideologinya.

Bagi kami, Wahabi tidak ada bedanya dengan Syiah, dalam hal mengkafirkan kaum Muslimin di luar golongannya, karena ketidaktahuan mereka terhadap ajaran Islam yang murni dan diamalkan oleh generasi salaf.

4 komentar :

Anonim mengatakan...

Oh...karangan idrus ramli...? banyak fitnahnya...debat sama firanda saja fitnah sana sini di webnya :) ......ngak bisa jadi rujukan...siapa dia di banding imam syafi'i, imam malik, imam hanafi, nabi muhammad sehingga perkataannya seolah olah mau di jadikan hujjah ? semoga alloh merahmati idrus ramli dan memberinya hidayah aamiin

Anonim mengatakan...

ALHAMDULILLAAHI RABBIL'AALAMIIN
udh aq buat koq sanggahan atas si idrus ramli

Harjiman mengatakan...

semoga kaum wahabi diberi hidayah...

sukanda mengatakan...

yang mengatakan wahabi itu batil, sesat bukan ustad idrus ramli saja, ulama ahlussunnah waljamaah diseluruh dunia pun mengatakan itu, oleh karena itu, wahai orang orang beriman. meminta petunjuk dalam setiap sholat dan pada saat membaca alfatiha, supaya sungguh sungguh diminta petunjuk jalan yg lurus. jangan sampai terkecoh paham wahabi.

Posting Komentar

 
Copyright © 2011 . Toko Buku ASWAJA . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates